Rabu, 13 Agustus 2014

Toko Komputer di Bali

Sedang berada di Bali dan sedang mencari peralatan Komputer / Laptop?

Anda mungkin perlu tahu tentang satu-satunya mall komputer di Bali, yaitu RTC Bali atau sebelumnya dikenal dengan Rimo Bali Computer Centre. Di sini ada ratusan toko komputer yang menjual berbagai perlengkapan komputer / laptop. Mulai dari accessories komputer seperti flash disk, sampai PC dan laptop. Mall RTC Bali ini terletak di Jl. Diponegoro 136 Denpasar - Bali. Mall ini berdiri di atas bangunan 4 lantai dengan tempat parkir yang cukup memadai. Parkir mobil terletak di basement, sedangkan area parkir motor berada di parkir bertingkat lantai 2. Apabila Anda membutuhkan peralatan komputer / laptop dan accessoriesnya, Anda bisa menghubungi kontak

Telepon: 085 100 799356 /
SMS / WA: 0812 3849 315
BBM: 59BC15AD



SEJARAH RTC BALI


Awalnya, RTC Bali bukanlah mall yang khusus menjual peralatan Komputer / Laptop, akan tetapi mall yang menjual fashion sebagaimana umumnya mall Rimo lain yang ada di Indonesia. Hanya di lantai 3 dan lantai 4 yang menjual peralatan komputer dan laptop pada saat itu. Namun, seiring perkembangan, Rimo Bali akhirnya bertransformasi menjadi RTC Bali, satu-satunya mall komputer di Bali. Ada sekitar 160 stand penjual berbagai kelengkapan komputer / laptop.

JAM OPERASIONAL RTC BALI


Secara umum, RTC Bali beroperasional setiap hari, Senin sampai Minggu, mulai dari jam 10.00 s.d. 21.00 WITA. Kecuali apabila ada kegiatan-kegiatan khusus terutama yang berkaitan dengan upacara keagamaan atau hari libur nasional, seperti tahun baru, nyepi, dll.

1 komentar:

  1. Tahun berapa rimo bali berdiri buka dan sudah dari tahun berapa rimo yang department store maksudnya fashion tutup?

    BalasHapus